Penggunaan video explainer dalam belajar dan mengajar bahasa inggris dan kami akan membuatkannya untuk anda!

by - April 24, 2020


Halo semuanya! 

Tahukah Anda bahwa saat ini, VIDEO EXPLAINER jauh lebih menarik dan EFEKTIF untuk belajar dan mengajar bahasa Inggris? Ada banyak penelitian yang mengatakan demikian. Tidak hanya dari tampilannya yang menarik, tetapi juga video yang bagus karena mereka menggabungkan suara, gambar, dan teks sekaligus. Yang, sebagai hasilnya, akan efektif untuk digunakan di ruang kelas. 

Membuat video explainer tidak semudah yang Anda pikirkan. Ada beberapa kriteria yang harus diikuti untuk membuat pelajaran bahasa Inggris berbasis video yang paling efektif. Misalnya, teori pembelajaran multimedia Mayer dan LORI. 

Ada juga jenis video yang harus dipertimbangkan untuk siswa mana yang cocok. Seperti animasi 3D, animasi 2D, paper cut-out, whiteboard, screencast, dll. Tentu saja, dalam menyampaikan pelajaran seperti bahasa Inggris, jenis yang paling cocok adalah video explorer 3D, 2D, dan papan tulis. Tetapi, hal berikutnya adalah bahwa, Anda memerlukan waktu, uang, dan energi untuk membuat video penjelas pelajaran bahasa Inggris yang berdurasi satu menit saja. Tidak termasuk kriteria yang disebutkan sebelumnya.  


Itu sebabnya kami menawarkan Anda UNTUK hanya $ 5 dan Anda bisa mendapatkan whiteboard video yang menarik dan video animasi 2D! Anda dapat menggunakan video untuk ruang kelas, proyek kelas Anda dan jika Anda menjalankan saluran Youtube.   

Mengapa memilih kami? Baca informasi dan ulasan lebih lanjut di lapak kami. Jadi tunggu apa lagi? kunjungi Gig kami di Fiverr.com dan lihat apakah Anda ingin mengambil atau meninggalkannya. 

Klik tautan di bawah! Kami tidak sabar untuk segera bekerja dengan proyek Anda! 

  https://www.fiverr.com/share/jye3p7 

Ingin mengunduh pelajaran bahasa Inggris berbasis video gratis kami? Kunjungi saluran telegram kami @englizier dan saluran youtube kami Englizier. 

Kami juga menjual layanan untuk membuat lembar kerja dan kartu flash yang penuh warna dan kreatif untuk kelas bahasa Inggris Anda. Anda dapat melihat Gig kami yang lain di Fiverr.com. Cukup ketik Englizier di kotak pencarian untuk pengguna. Kemudian, Anda akan melihat hal-hal apa yang kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau!

You May Also Like

0 comment